JMN Channel


Begini Cara Ridwan Kamil Pantau Mobilitas Masyarakat Saat Idul Adha

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menyalurkan bantuan berupa tunai dan sembako kepada masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Selasa (20/7/2021). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyalurkan bantuan berupa tunai dan sembako kepada masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat setelah menjalankan salat Iduladha di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (20/7/2021).

"Bantuan-bantuan tunai dan sembako mulai dibagikan kepada masyarakat yang tidak terdata oleh sistem bantuan sosial secara formal karena banyak masyarakat terdampak secara ekonomi saat PPKM Darurat diberlakukan," kata Ridwan Kamil.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Pastikan Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas Dalam APBD Perubahan 2021

Soal Polemik Pungutan Pendidikan, DPRD Jabar Minta Ridwan Kamil Turun Tangan



Selain membagikan bantuan, dia pun memantau mobilitas masyarakat saat Idul Adha. Berdasarkan hasil pantauan, mobilitas masyarakat terus menurun.

Ridwan Kamil berharap situasi tersebut karena ketaatan masyarakat Jabar untuk menekan lonjakan kasus Covid-19.

"Terlihat mobilitas sangat turun saat Idul Adha tahun ini. Kegiatan juga sangat sepi tentunya kita harapkan ini bagian dari ketaatan yang secara baik diperlihatkan oleh warga Jabar," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ridwan Kamil Mobilitas Masyarakat Idul Adha PPKM Darurat

berita terkait

Ridwan Kamil Ingatkan Pelaku Usaha Tentang Dua Disrupsi Ini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi