Pecah Ban, Mobil Suzuki AP Jatuh ke Jurang di Kadipaten Tasikmalaya

JABARNEWS | BANDUNG – Mobil Suzuki APV berwarna Hitam dengan bernopol D 1163 KE terjatuh ke jurang sedalam 15 meter akibat pecah ban di Jalan Raya Kadipaten Kampung Cingere, Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (20/7/2021).

Iwa Kartiwa (46) pengemudi kendaraan tersebut mengalami luka ringan karena benturan saat mobilnya terjatuh ke jurang.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi, Fespati Kunjungi Makodim 0619 Purwakarta

Kanit Laka Lantas Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen Mutaqin mengatakan, pengemudi asal Kampung Karangmukti RT 03/05, Desa Kertamukti Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya itu datang dari arah Timur menuju arah Barat.

Baca Juga:  Kabar Baik Soal Covid-19, Begini Kata Lembaga Peneliti Ipsos

Sesampai di tempat kejadian, pengemudi tak bisa mengendalikan kendaraannya, karena ban kendaraannya pecah, lalu mobil yang dikemudikannya masuk jurang sedalam 15 meter.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya pengemudi mengalami luka ringan dan shok akibat benturan keras hingga menancap ke parit, akibat kejadian tersebut pemilik kendaraan mengalami kerugian Rp10 juta rupiah,” kata Zezen.

Baca Juga:  Hendak Mau Transaksi, Kurir Narkoba Labuhan Batu Ini Ditangkap Petugas

Kendaraan tersebut, kemarin sore sudah dilakukan evakuasi menggunakan kendaraan derek dan kendaraan tersebut diamankan di Mapolsek Kadipaten Polresta Tasikmalaya. (Red)