PWI Cianjur Kurban Empat Ekor Domba, Ini Sasaran Pembagiannya

JABARNEWS I CIANJUR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menyembelih empat ekor domba Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriyah, Kamis (22/7/2021).

Ketua PWI Cianjur Moch Ikhsan mengatakan, pemotongan hewan qurban tahun ini ada donasi menintip. Nantinya, daging kurban tersebut akan dibagikan kepada keluarga jurnalis, anak yatim dan janda.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan ini suatu amanah harus dibagikan,” katanya saat dikonfirmasi langsung, kepada JabarNews.com.

Baca Juga:  Viral Di Medsos, Karta Ini Bantah Pesta Miras

Ikhsan menuturkan, saat pelaksanaan penyembelihan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Dan, wajib menjaga jarak dan pakai masker, sistem Door to Door System (DDS).

“Sebagai upaya untuk antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ketua PWI Cianjur ini menambahkan, di masa pandemi Covid-19 saat ini mari tingkatkan keamanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan, semoga masa sulit ini segera berakhir.

Baca Juga:  Marak Taksi Gelap, Sopir Elf di Cianjur Kompak Mogok

Dia mengajak, mari sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menjaga kesehatan dan patuhi akan anjuran dari pemerintah.

“Tetap semangat dan sayangi diri sendiri dan keluarga di rumah. Karena, terpapar Covid-19 tidak mengenal siapapun,” ujar Ketua PWI Cianjur.

Ikhsan menambahkan, alhamdulillah tahun ini bisa berkurban empat ekor domba yang merupakan amanah dari mitra kerja PWI. Dan, kegiatan kurban rutin digelar setiap hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah.

Baca Juga:  Giat Bintahwil kepada Badega Lembur Desa Cisaat

“Daging kurban kita bagikan kepada anak yatim, janda dan anggota keluarga besar PWI Cianjur,” pungkasnya.

Sementara itu, saat pelaksanaan dari mulai dari menyembelih hingga potong daging menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan (3M). (Mul)