Live Stream Bandung 132 TV


Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Mulai Sasar Para Santri

Vaksinasi Covid-19 untuk para santri di Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta tak hanya diberikan kepada masyarakat. Serbuan vaksinasi dari Kodam III Siliwangi melalui Kodim 0619/Purwakarta juga menyasar pondok pesantren.

Ribuan santriwan santriwati yang berada di pesantren Al-Muhajirin, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta jalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada usia 12 sampai 17.

Baca Juga:

Sebanyak 1.484 Pegawai dan Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Unisba

Warga Kota Bandung Diminta Proaktif Percepat Vaksinasi Covid-19, Ini Alasannya



Diketahui, Vaksinasi Covid-19 usia 12 sampai 17 ini merupakan program dari Kodam III Siliwangi yang juga dibantu Polda Jabar.

Ketua Yayasan dari Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta, dr. Hj, Ifa Faizah Rohmah mengaku sangat berbahagia dengan menyambut baik yang dimana sebanyak 1000 santriwan serta santriwati saat ini sedang divaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah hari ini pondok pesantren Al-Muhajirin mengadakan kegiatan vaksinasi untuk seribu santri yang mana ini adalah kerjasama dari pemerintah daerah bersama Kodam III Siliwangi melalui Kodim 0619 Purwakarta," Tutur Ifa saat ditemui pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Al-Muhajirin kampus 2, pada Kamis (22/7/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Vaksinasi Covid-19 Purwakarta Santri Kodam III Siliwangi Pesantren Al-Muhajirin Kodim 0619/Purwakarta

berita terkait

Video: Biadab! Pria Beristri di Purwakarta Tega Cabuli Adik Iparnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi