Live Stream Bandung 132 TV


Ma’ruf Amin: Jangan Sampai Gubernur Tak Tahu Ada Berapa Vaksin Masuk

Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (Foto Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengimbau seluruh kepala daerah untuk mendukung program vaksinasi COVID-19 dengan mengutamakan konsolidasi dengan Pemerintah Pusat terkait vaksin Covid-19.

"Saya berharap terutama soal koordinasi, konsolidasi data, jangan sampai, misalnya, gubernur tidak tahu ada berapa vaksin yang masuk," kata Wapres Ma’ruf dalam keterangannya yang diterima Kamis (22/7/2021).

Baca Juga:

Yana Mulyana Minta Pengusaha Retail Fasilitasi Karyawannya Vaksinasi Covid-19

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb



Hal itu juga disampaikan Wapres Ma’ruf saat memberikan pengarahan kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, seluruh bupati dan wali kota di Provinsi Jatim dan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Jatim melalui konferensi video dari Jakarta, Rabu (21/7).

Koordinasi antara Pemda Jatim dengan kementerian dan lembaga pemerintah non-kementerian (K/L) di jajaran pusat juga harus berjalan lebih optimal untuk menyukseskan program vaksinasi nasional, tambahnya.

Wapres ingin Pemda Jatim mempercepat dan meningkatkan vaksinasi COVID, yang sasarannya sebanyak 31,8 juta orang, namun baru tercapai 8,36 persen di antaranya mendapat vaksin Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wapres Ma'ruf Amin Kepala Daerah Vaksinasi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi