Live Stream Bandung 132 TV


Purwakarta Resmi Terapkan PPKM Level 4, Ini Kata Ambu Anne

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat tinjau vaksinasi. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada level 4 Resmi diterapkan di Kabupaten Purwakarta, yang dimana penerapan kali ini tidak akan seketat dari penerapan PPKM Darurat pada sebelumnya.

Menurut, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, dalam penerapan PPKM level 4 tersebut sudah di laksanakan pada Rabu (21/7/2021) kemarin hingga tanggal (25/7/2021) mendatang.

Baca Juga:

Ratusan Warga Binaan Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Purwakarta

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Firdaus Lakukan Penyekatan



"Iya betul jadi kemarin keputusan oleh gubernur sebelumnya oleh pusat itu kita masih melaksanakan PPKM Darurat namun sekarang penerapan PPKM pada level 4," ujar wanita yang akrab disapa Ambu Anne saat ditemui di pesantren Al-Muhajirin, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, Kamis, (22/7/2021).

Akan tetapi, kata Ambu Anne, untuk kasus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta sendiri sudah menunjukan tren positif dengan menurunnya kasus positif Covid-19, namun dari angka kematian lah yang di rasa masih terbilang tinggi.

"Purwakarta Allhamdulilah beberapa minggu ini kasus positif Covid-19 kan turun walaupun memang angka kematian kita masih tinggi," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PPKM Purwakarta PPKM Level 4 Covid-19 Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi