Live Stream Bandung 132 TV


Soal Kelangkaan Oksigen di RSU Holistik, Bupati Purwakarta Terjunkan Tim

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat meninjau vaksinasi untuk  para santri. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menerjunkan tim khusus ke RSU Holistik, tim akan mengungkap penyebab kelangkaan oksigen di Rumah Sakit Umum (RSU) Holistik Purwakarta yang menyebabkan 14 pasiennya tidak tertolong.

Anne menyebut, saat ini tim sedang turun ke rumah sakit holistik pasca kelangkaan oksigen di rumah sakit tersebut.

Baca Juga:

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Firdaus Lakukan Penyekatan

Terinspirasi Drakor, Judika Rilis Single 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja'



"Karena rumah sakit itu sedang dibantu dari kita dari dinkes Purwakarta kemudian dibantu juga provinsi secara langsung, kita akan cek kenapa bisa terjadi kekosongan," tutur Ambu Anne sapaan akrab Bupati Purwakarta, saat ditemui usai k memantau vaksinasi anak di Pesantren AL-Muhajirin, pada Kamis (22/07/2021). 

Ambu Anne mengungkapkan, pihaknya melalui dinas kesehatan kabupaten Purwakarta sudah mengirimkan bantuan tabung oksigen sebanyak 16 tabung, pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan sejumlah rumah sakit agar tidak terjadi hal serupa. 

"Kita cek setiap hari, Alhamdulillah di rumah sakit lain masih pada posisi aman untuk ketersediaan oksigen," ungkap Ambu Anne.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kelangkaan Oksigen RSU Holistik Bupati Purwakarta Tabung Oksigen Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi