JMN Channel


Disdagin: Restoran, Toko dan PKL di Bandung Boleh Buka Hingga pukul 20:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS| BANDUNG - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung Elly Wasliah mengatakan sektor ekonomi mulai dari pertokoan, restoran, dan PKL diberi relaksasi tambahan selama satu jam hingga pukul 20.00 WIB.

Menurut Elly aturan terbaru itu tertuang dalam Peraturan Wali Kota (Perwal) Bandung Nomor 77 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di masa pandemi COVID-19

Baca Juga:

Memupuk Pohon Pepaya California Agar Berbuah Lebat, Begini Caranya

Teranyar! Polres Indramayu Ungkap Delapan Kasus Narkoba dalam Sebulan



"Betul sekarang hingga pukul 20.00 WIB, karena selaras dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 22 Tahun 2021," kata Elly di Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/7/2021).

Adapun relaksasi bagi sejumlah sektor ekonomi bisnis itu tertuang pada Pasal 13 Perwal Kota Bandung Nomor 77 Tahun 2021. Namun pertokoan pada pusat perbelanjaan atau mal itu tetap ditutup kecuali akses untuk restoran, kafe, serta toko kebutuhan sehari-hari dan toko kesehatan.

Pada Pasal 13 Ayat 3, waktu operasional untuk toko modern dan toko kelontong yang menjual kebutuhan sehari-hari itu diperbolehkan buka dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Semula, toko modern dan toko kelontong hanya boleh buka hingga 19.00 WIB.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kota Bandung Pemkot Bandung PPKM Darurat Pertokoan Bandung Jabarnews Beruta Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Membasmi Ulat Bulu Pada Tanaman Hias di Rumah

Ragam Jenis Ikan Sapu Hias Cantik, Bisa Bikin Aquarium Tetap Bersih

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi