Live Stream Bandung 132 TV


Bikin Rusuh, Empat Pemuda di Plered Purwakarta Diamankan Polisi

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Plered, Polres Purwakarta, membekuk empat pemuda yang membuat kerusahan di wilayah Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu 21 Juli 2020 kemarin.

Aksi kerusuhan di wilayah Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta sempat viral dimedia sosial facebook beberapa waktu lalu. Dalam video viral tersebut, diperlihatkan sekelompok anak muda mendekati orang yang berada di warung kopi sembari membawa senjata tajam.

Baca Juga:

Perusahaan di Karawang Diminta Bersinergi Tangani Covid-19, Ini Kata Wakil Bupati

Persediaan Vaksin Tipis, Majalengka Belum Dapat Jatah Kiriman Tambahan



Kapolsek Plered, Kompol Winarsa, mengatakan dua dari empat pelaku kerusuhan yang mengatasnamakan anggota geng motor itu masih berstatus pelajar.

Dijelaskannya, keempat remaja yang diamankan berinisial RG (15), MA (18), SW (25) dan RR (15) itu  sempat viral di media sosial dengan memperlihatkan senjata tajam di tengah kerumunan masyarakat pada malam takbiran Idul Adha, pada Senin, 19 Juli 2021, petang.

“Para perusuh aksi sempat viral di media sosial facebook ditangkap lantaran telah membuat resah masyarakat,” tutur Kompol Winarsa, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Kamis (22/7/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kerusuhan pandemi Covid-19 Virus Corona Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Diskusi Nasional, HMI Menjawab Problematika Bangsa dan Negara

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi