Live Stream Bandung 132 TV


Petugas Parkir Pematangsiantar Dapat Bantuan Sembako, Ini Pesan Kapolres

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sandi Binanga Siregar serahkan bantuan sembako bagi petugas parkir dan pedagang keliling, Kamis (22/2021).Foto: Iistimewa)

JABARNEWS I PEMATANGSIANTAR - Puluhan petugas parkir dan pedagang Cilok keliling di Kota Pematang SiantarĀ  mendapat bantuan sembako dan bantuan sosial tunai dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sandi Binanga Siregar mengatakan, bantuan sembako dan bantuan sosial tunai diserahkan kepada para petugas parkir dan pedagang cilok keliling yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan

Bank Bjb, Baznas Jabar & Grab Kerjasama Kembangkan Cashless Society Berbasis QRIS



"Bantuan yang disalurkan atas keperdulian Kapoldasu bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19," katanya, Kamis (21/7/2021).

Kata dia, selain memberikan bantuan, Kapolda ingatkan para petugas parkir dan pedagang cilok keliling agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

"Petugas parkir dan pedagang keliling diingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucap AKP Boy.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pematang Siantar Polres Indramayu Pemkab Indramayu Pematang Siantar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkinj

berita terkait

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

Begini Cara Mendidik Anak Agar Bijak Kelola Sampah Sejak Dini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi