Petugas Parkir Pematangsiantar Dapat Bantuan Sembako, Ini Pesan Kapolres

JABARNEWS I PEMATANGSIANTAR – Puluhan petugas parkir dan pedagang Cilok keliling di Kota Pematang Siantar  mendapat bantuan sembako dan bantuan sosial tunai dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sandi Binanga Siregar mengatakan, bantuan sembako dan bantuan sosial tunai diserahkan kepada para petugas parkir dan pedagang cilok keliling yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Miss Universe 2020 Jatuh ke Andrea Meza, Bagaimana Kiprah Ayu Maulida?

“Bantuan yang disalurkan atas keperdulian Kapoldasu bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya, Kamis (21/7/2021).

Kata dia, selain memberikan bantuan, Kapolda ingatkan para petugas parkir dan pedagang cilok keliling agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Imam Masjid Dianiaya saat Shalat Subuh, Pelaku Bilang Begini

“Petugas parkir dan pedagang keliling diingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap AKP Boy.

Kata dia, pemberlakuan PPKM Darurat, warga Pematangsiantar diminta agar tidak berpergian ke Medan dan tetap berada di rumah bila tidak ada keperluan mendesak. Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar.

Baca Juga:  Penghasilan DPRD Purwakarta Capai Puluhan Juta

“Kita minta masyarakat tidak pergi keluar kota dan tetap dirumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” bilangnya. (Ptr)