Walikota Bandung Oded M Danial Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

JABARNEWS I BANDUNG – Wali Kota Bandung Bandung Oded M Danial dikabarkan tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung.

Kabar Oded M Danial dirawat di rumah sakit ini dibenarkan sang istri, Siti Muntamah atau yang diakrab disapa Ummi Oded.

Menurutnya, Oded M Danial dibawa ke rumah sakit agar mendapat perawatan yang lebih intens untuk memastikan kondisi kesehatan orang nomor satu di Bandung tersebut.

Baca Juga:  Nakes Bayu Asih Tolak Vaksin, MUI: Setiap Orang Wajib Menjaga Perbuatan

“Ya, proses MCU (medical check up). Saya yang minta untuk dirawat biar lebih intens karena asam lambungnya lumayan kerasa,” Ummi Oded dikutip dari Ayobandung.com, Kamis (22/7/2021).

Ia menuturkan, suaminya saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit di Kota Bandung. Ia berharap kondisinya lekas membaik dan bisa beraktivitas seperti sediakala.

Baca Juga:  Sebanyak 20 Orang Usia Pelajar di Tasikmalaya Direhabilitasi

“Ya (masih di rumah sakit), baru selesai USG. Mohon doanya ya,” katanya.

Berdasarkan informasi tentang agenda pimpinan yang diterima dari Humas Pemkot Bandung, kegiatan Pemkot Bandung beberapa hari terakhir tidak ada yang dihadiri oleh Wali Kota Bandung.

Baca Juga:  Dua Negara Putuskan Tarik Produk Mie Sedaap dari Pasaran, Ini Penyebabnya

Diketahui yang bersangkutan dirawat di rumah sakit. Sebelum masuk rumah sakit, Wali Kota Bandung banyak menghadiri kegiatan terkait penanganan Covid-19 maupun yang lainnya di Kota Bandung. (Red)