Live Stream Bandung 132 TV


Beberapa Makanan Tinggi Protein, Cocok Sebagai Pengganti Daging

Makana pengganti daging (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah hari Raya Idul adha, tentunya akan banyak berbagai macam olahan daging yang bisa kalian nikmati. Bahkan, hal tersebut membuat kalian merasa bosan dan berpikiran untuk mengganti daging dengan menu makanan lain yang tak kalah soal kandungan proteinnya.

Jika Anda merasa bosan atau ingin tidak terlalu berlebihan mengkonsumsi daging, ada beberapa alternatif makanan pengganti yang mempunyai kandungan protein tinggi.

Baca Juga:

Ratusan Warga Binaan Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Purwakarta

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Firdaus Lakukan Penyekatan



Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa makanan tinggi protein sebagai menu pengganti daging yakni:

Pertama. Tahu - Tahu merupakan makanan berbahan dasar kedelai mempunyai kandungan protein cukup untuk menyehatkan tubuh. Tahu termasuk makanan yang rendah lemak, karbohidrat dan lemak. Banyak nutrisi yang terkandung dalam tahu seperti vitamin, mineral, selenium, kalsium, fosfor dan zat besi.

Selain itu, tahu mempunyai manfaat positif bagi tubuh diantaranya mengurangi risiko kanker saluran pencernaan, mengurangi risiko diabetes, menjaga kesehatan tulang, mencegah anemia, dan membantu fungsi otak.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Idul adha Makan sehat Tinggi protein Pengganti Daging Tahu Tempe Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi