Live Stream Bandung 132 TV


Aturan Ganjil Genap Berlaku di Bogor, Ini Lokasi Penyekatan Petugas

Daftar penyekatan kendaraan bermotor pada pelaksanaan ganjil genap bagi kendaraan bermotor di Kota Bogor, pada 23-25 Juli 2021. (Foto: Polresta Bogor Kota)

JABARNEWS | BOGOR - Satgas Penanganan COVID-19 Kota Bogor melalui Polresta Bogor Kota menyiapkan 17 lokasi "check point" atau penyekatan pada pelaksanaan ganjil genap kendaraan bermotor di Kota Bogor, pada Jumat hingga Minggu, 23-25 Juli 2021.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di Kota Bogor, Kamis (22/7/2021), mengatakan sebanyak 17 lokasi penyekatan tersebut lokasinya berada di dalam kota dan di batas kota, yang sasarannya untuk mengurangi dan mengatur mobilitas masyarakat di Kota Bogor pada pelaksanaan PPKM Darurat.

Baca Juga:

Kabupaten Bogor Terus Kejar Target Vaksinasi Covid-19, Ini Kata Ade Yasin

Ketua DPRD Kota Bogor: Pungli Adalah Tindakan Kejahatan Kemanusiaan



Ke-17 lokasi penyekatan tersebut adalah simpang Jembatan Merah, simpang Empang, simpang Baranangsiang, simpang McD Lodaya, simpang Pos Terpadu Juanda, simpang Denpom.

Selanjutnya simpang Warung Jambu, simpang SPBU Air Mancur, simpang ex Bale Binarum, underpass Soleh Iskandar, simpang Tol BORR, putaran SPBU Veteran,  simpang Salabenda, simpang Ciawi. simpang Dramaga, simpang Yasmin, simpang Brimob Kedunghalang.

Menurut Susatyo Purnomo Condro, pelaksanaan ganjil-genap bagi kendaraan bermotor pada Jumat besok hingga Minggu (25/7/2021) diputuskan pada rapat koordinasi Satgas Penanganan COVID-19, sebagai langkah untuk menekan kasus positif COVID-19 di Kota Bogor yang masih sangat tinggi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bogor Penyekatan Polresta Bogor Kota Ganjil Genap PPKM Darurat Kota Bogor Susatyo Purnomo Condro Check Point Jawa Barat Jabar

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi