JMN Channel


Bogor Kota Sejuta Angkot Akan Jadi Tinggal Kenangan

Ilustrasi- Angkot di Kota Bogor, Jawa Barat. (Foto: Pemkot Bogor)

“Program ini sesuai koridor yang ada harus menyesuaikan dengan aturan main di kami, yaitu busnya ada berapa, akan menghilangkan angkot. Kalau busnya ada 75 unit berarti angkot yang akan berkurang 225 unit,” katanya di Bogor, Kamis (22/7/2021), dikutip dari Ayobandung 

Sementara itu, Plt Direktur Angkutan BPTJ Saptandri Widiyanto mengatakan, BPTJ dan Kemenhub mengucapkan terima kasih atas peran serta dukungan dari Pemkot Bogor dalam pelaksanaan layanan angkutan umum dengan mekanisme BTS.

Baca Juga:

Tembakan Peluru Nyasar di Bandung, Dapur hingga Panci Bolong

Pada Tanggal Ini, Jawa Barat Berpotensi Terdampak Banjir Bandang



“Penandatanganan perjanjian kerja sama ini merupakan implementasi serta legal basic dari pelaksanaan BTS. Ini merupakan salah satu program dari Kemenhub dan sudah berjalan di kota-kota lain, sedangkan untuk BPTJ ini merupakan program yang pertama,” ungkap Saptandri.

BTS di Kota Bogor, kata Saptandri, merupakan pilot project yang diharapkan dapat diikuti oleh kota-kota lain se-Jabodetabek.

“Kota Bogor menjadi pilot project dari kota-kota yang lain di Jabodetabek yang dikemas dengan mekanisme BTS. Pada waktu itu skema ini kita berharap bisa berjalan di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bogor Angkot Trayek BPTJ BTS Jawa Barat Bima Arya Pemkot Bogor Kota Bogor Bus Berukuran Tiga Per Empat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi