AQUA Japan Hadirkan Smart TV Dengan Fitur Canggih, Ini Kelebihannya

JABARNEWS | BANDUNG – AQUA Japan Indonesia kembali menghadirkan Smart TV dengan produk terbaik. Bagaimana tidak, Smart TV 43 berseri LE43AQT8500MF dan LE43AQT1000U ini dibekali berbagai fitur unggulan berbasis teknologi terkini.

Untuk seri LE43AQT8500MF, Smart TV ini menawarkan fitur utama Miracast. Fitur miracast merupakan salah satu fitur canggih yang menghubungkan Smart TV Anda dengan perangkat smartphone.

Kelebihannya, penonton dapat menikmati berbagai konten dari telepon seluler seperti melihat foto-foto, menonton video, hingga bermain game melalui layar Smart TV Anda tanpa perlu menggunakan kabel.

Baca Juga:  Keren.. Inovasi Alat Pendeteksi Gempa Diciptakan Ahli Geofisika UI

President Director AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki mengatakan, dengan tagline Watch Your Smartphone Here teknologi Miracast, memudahkan menampilkan gambar atau video dari mobile phone ke layar televisi anda.

“Teknologi-teknologi ini akan semakin memudahkan konsumen dan memberikan pengalaman berbeda saat menonton atau menikmati sebuah tayangan,” kata Kenji, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga:  Ada Bendera Terlarang di Sekolah, Pemprov dan Polda Jabar Berkonsolidasi

Sementara untuk seri LE43AQT1000U, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman menyampaikan bahwa fitur yang dapat dinikmati pada smart TV ini adalah Full HD.

Berbekal resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel, televisi Full HD ini akan menyajikan gambar jelas dengan detail mengagumkan. Kekayaan warna yang dimilikinya membuat tayangan tampak lebih hidup dan jernih.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Cancer, Leo dan Virgo: Belakangan Ini Banyak Yang Akan Mencarimu

“Selain itu, dengan fitur USB Movie anda dapat dengan mudah memutar beragam film, gambar, video secara langsung dari USB flash drive,” ucap Meiriano.

“Adanya pembatasan mobilitas dan anjuran untuk tetap berada di rumah tentu membuat konsumen ingin menikmati hiburan melalui televisi yang memiliki kemudahan teknologi,” tutupnya. (Red)