Bantu Pedagang Terdampak PPKM Level 4, Satpol PP Purwakarta Bagikan Paket Sembako

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Purwakarta membagikan 50 paket sembako kepada warga Pedagang dan petugas parkir yang terdampak PPKM level 4 di Jalur Veteran serta Jalan Jenderal Sudirman.

Pembagian paket sembako tersebut dipimpin oleh Kabid Trantib Teguh Juarsa SE didampingi Kasi Kerjasama Irwan Ruswan, SE.MM. Adapun paket sembako ini didapat dari hasil kerjasama dengan Indomarco.

Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Purwakarta, Teguh Juarsa mengatakan, kegiatan berbagi ini sebagai wujud kepedulian Satpol PP sekaligus berbagi kebahagiaan mengingat hari jadi Purwakarta kepada pedagang kecil yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Idaman Sang Ratu Dandgut Elvy Sukaesih Siap Menggoyang Gerbang KDI

Pembagian paket sembako dilakukan dengan cara menyasar ke setiap pedagang dan tukang parkir yang berada di sepanjang jalan tersebut.

“Mudah-mudahan bisa mengurangi beban kebutuhan sehari-hari para pedagang kecil yang terdampak penyekatan jalan,” kata Teguh kepada awak media yang terlihat ramah saat membagikan paket tersebut kepada pedagang kecil, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga:  Aduh, Wanita Cantik Ini Tewas Terjepit Lift di Deli Serdang

Selain membagikan paket sembako, Satpol PP juga membagikan masker serta himbauan kepada para pedagang agar tetap patuhi prokes dan ikuti anjuran PPKM level 4 dari pemerintah.

Hal itu, lanjut Teguh, sebagai bentuk kepedulian Satpol PP kepada para pedagang kecil atau kaki lima di Purwakarta, dalam meringankan beban hidup masyarakat pada masa penerapan PPKM pada level 4 ini.

“Mungkin ini tidak seberapa apa yang kami berikan. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Baca Juga:  Begini Cara Alami Untuk Mengobati Bibir Kering Dan Pecah-pecah

Sementara itu, salah seorang pedagang Didin mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah daerah Purwakarta dan Satpol PP yang sudah memberikan bantuan paket sembako.

“Alhamdulillah, dengan bantuan ini bisa untuk sambung hidup di masa penerapan PPKM di level 4 lanjutan ini. Saya berharap Pemerintah bisa terus memperhatikan rakyat pedagang kecil seperti saya ini, sekali lagi terimakasih Pak Satpol,” pungkas Didin. (Red)