bjb

Program Rumah Deret, Warga Keberatan Terkait Ganti Rugi

JABAR NEWS | BANDUNG – Terkait adanya permasalahan Program Rumah Deret, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengajak Warga Taman Sari RW 11 untuk duduk bersama memecahkan permasalahan tersebut.

Pemkot Bandung hari ini, Senin (06/11/2017) di Aula YPAC, Kota Bandung mengadakan dialog bersama warga. Dialog itu pun dihadiri walikota Bandung Ridwan Kamil dan Ketua Forum warga RW 11 yang kena program Rumah Deret Nanang Hermawan.

Nanang mengatakan, 25 dari 90 bangunan sudah menyetujui Program Rumah Deret yang rencananya akan di bangun di Taman Sari Rw 11.

Pada dasarnya warga Taman Sari RW 11 tidak menolak terkait program tersebut, melainkan hanya keberatan mengenai ganti rugi bangunan dan sewa ditempat yang baru.

"Dari awal warga tidak menolak program tersebut sepanjang di ganti luas bangunan dan tidak sewa itu dasar awalnya," kata Nanang.

Ia mengaku, bahwa warga diberikan waktu oleh Pemkot untuk melakukan musyawarah kembali dan hasilnya akan dilaporkan kepada Walikota Bandung.

"Secepatnya, 2 atau 3 hari sudah ada progres. Kita diberikan kesempatan untuk musyawarah kembali dengan warga dan kemudian melaporkan hasil musyawarah ke Pak Wali (Ridwan Kamil)," ucapnya. (Ted)



Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi