JMN Channel


Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Mulai Sasar Penyandang Disabilitas

Forkopimda Kabupaten Purwakarta saat bersamaan para penyandang disabilitas yang sudah di Vaksinasi Covid-19. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Serbuan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta mulai menyasar bagi penyandang disabilitas. Pemberian vaksin perdana bagi penyandang disabilitas ini digelar Kodim 0619/Purwakarta bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, vaksinasi Covid-19 saat ini di Kabupaten Purwakarta menyasar para penyandang disabilitas.

Baca Juga:

Bupati Purwakarta Raih Penghargan Jasa Bakti Koperasi 2021, Begini Pesannya

Meski Pandemi, Investasi di Karawang Tahun Ini Mencapai Rp13,8 Triliun



"Jadi hari ini kita mulai vaksinasi khusus untuk penyandang disabilitas. Untuk vaksinasi bagi penyandang disabilitas ini kita bagi menjadi dua tahap, hari ini ditargetkan ada 500 orang sebetulnya dan pada tahap ke dua target itu sebanyak 1331 orang," ucap Anne saat ditemui usai meninjau vaksinasi bagi penyandang disabilitas di Rumah Sakit Gunung Putri, pada Sabtu (24/7/2021).

Sementara, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengatakan, pelaksana vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas ini dilakukan di Rumah Sakit Gunung Putri dan targetnya 500 orang penyandang disabilitas.

"Vaksinasi Covid-19 diberikan kepada penyandang disabilitas fisik maupun mental. Keduanya dianggap memiliki kerentanan yang tinggi untuk tertular Covid-19 dan menjadi parah," ucap Kris sapaan akrab Dandim 0619/Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Vaksinasi Covid-19 Virus Corona Pandemi Covid Vaksinasi Disabiltas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkinj

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi