Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

JABARNEWS | BANDUNG – Di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi Covid-19, bank bjb memberikan challenge untuk para nasabah dan karyawan bank bjb agar tetap berkreasi di rumah dengan mengikuti Festival bjb #GakPakeRibet #DiRumahAja,namun menghasilkan.

Caranya para peserta di-challenge untuk mengunggah video unik dan kreatif ke berbagai platform media sosial, mulai dari YouTube, TikTok, maupun Instagram Reels.

Challenge ini berlangsung selama 7 Juli 2021 hingga 3 Agustus 2021. Pemenang akan diumumkan pada 10 Agustus 2021. Total terdapat hadiah mencapai Rp22 juta dan voucher belanja untuk para pemenang.

Baca Juga:  Juara Dunia Atletik Asal Indonesia Senang Akan Bertemu Presiden Jokowi

Syaratnya mudah, Anda dapat mengunggah video kreatif Anda ke tiga platform tersebut dengan tema “Transaksi #GakPakeRibet #DiRumahAja pakai QRIS bjb dan bjb DigiCash”. Video menggambarkan kemudahan bertransaksi secara digital tanpa harus beranjak dari rumah menggunakan QRIS bjb dan bjb DigiCash dalam durasi maksimal lima menit. Video yang diunggah harus disertai tagar #bankbjb #QRISbjb #QRISbjbChallenge #bjbDigiCash #bjbDIGI. Juga mention akun Instagram atau Youtube bank bjb.

Baca Juga:  Layanan Kesehatan Gratis kepada Balita di Lokasi TMMD

Challenge ini berlaku untuk pegawai dan nasabah bank bjb yang memiliki akun bjb DigiCash. Setiap Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 video dengan lebih dari 1 platform (Tiktok / IG Reels / Youtube). Video berdurasi maksimal 5 menit.

Dengan mengikuti challenge ini, peserta setuju terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku. Peserta juga setuju bahwa hasil video yang diunggah boleh disebarluaskan untuk kepentingan bank bjb semata tanpa dipungut biaya. Peserta wajib mengikuti (follow) akun Instagram @bankbjb dan subscribe Youtube @bankbjb.

Baca Juga:  Jambore Kader Posyandu Bandung Diikuti 500 Peserta

Pemenang akan diumumkan tanggal 10 Agustus 2021 di media sosial bank bjb. Peserta memahami bahwa keputusan juri atau tim penilai adalah mutlak dan siap menerima keputusan panitia. Info lebih lanjut kunjungi website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id melalui http://infobjb.id/QRISchallenge .