Hari Terakhir PPKM Level 4, Diskominfosantik Cianjur Lakukan Hal Ini

JABARNEWS I CIANJUR – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Cianjur wawar pakai kendaraan secara mobile sosialisasi prokes di masa PPKM Level 4 terakhir, Minggu (25/7/2021).

Kabid IKP Diskominfosantik Cianjur Gunawan mengatakan, sasar beberapa titik lokasi di pusat jantung kota. Seperti halnya pemukiman warga dan jalan raya, sekaligus memberikan masker juga.

Baca Juga:  Tiga Jenis Alat Kecantikan Yang Mesti Steril Dan Cara Membersihkanya

“Intinya berdialog secara baik kepada masyarakat ajak semangati patuhi protokol kesehatan (Prokes) gencar terus,” katanya kepada JabarNews.com, siang ini.

Dia mengungkapkan, ada milik rejeki berbagi juga dengan masyarakat berikan uang tunai. Dan, mudah-mudahan uang diterima bisa dimanfaatkan dipergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan, membantu keperluan di rumah.

Baca Juga:  Puting Beliung Hantam Ligung Majalengka, 6 Rumah Rusak

“Kemungkinan wawancara sosialisasi prokes akan berlanjut sampai sore, dan terus akan diimplementasikan secara kontinyu. Anjuran dari pemerintah,” ujar Gunawan.

Kabid IKP Diskominfosantik Cianjur menambahkan, mari sama-sama untuk menekan angka penularan virus Covid-19, khususnya di Cianjur. Dan, semoga masa sulit ini segera berlalu, jangan sampai berkepanjangan.

Baca Juga:  Video: Detik-detik Perahu Berpenumpang 20 Orang Terbalik Dihantam Ombak Tinggi

“Makanya butuh kerja sama semua pihak, bukan hanya pemerintah saja. Tapi perlu peranan masyarakat tingkat bawah juga tingkat RT/RW,” tandasnya. (Mul)