Inilah Yang Harus Dilakukan Bupati Purwakarta Kedepan Menurut Mahasiswa

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Menjelang pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang, khsusnya di Purwakarta, berbagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sudah mulai nampak ramai berkampanye dengan memasang spanduk di sepanjang jalan.
Ketua BEM STIE Dr Khez Muttaqin Sansan Ramdani mengatakan Bupati Purwakarta nantinya harus fokus dalam meningkatkan sumber daya alam (SDA) Dan Sumber daya manusia (SDM).
"Saya sebagai mahasiswa melihat bahwa dalam masa transisi nantinya akan ada perubahan yang terjadi Purwakarta. Oleh karena itu siapapun Bupati Purwakarta harus bisa menghadapinya," kata Sansan saat ditemui jabarnews.com, Senin (06/11/2017)
Menurutnya pemimpin Purwakarta yang akan datang harus lebih fokus meningkatkan ekonomi dan pendidikan. Dan untuk masalah pembangunan menurutnya sudah 80 % selesai oleh Kang Dedi Mulyadi.
Aktivis Aliansi BEM Purwakarta ini menambahkan, yang paling penting siapapun yang menjadi pemimpim Purwakarta mendatang, harus lebih melibatkan kembali peran pemuda dan mahasiswa.
'Semoga masyarakat Purwakarta pintar dalam memilih pemimpinnya 2018 mendatang. Ingat kita memilih cukup waktu 5 menit, tapi itu akan berdampak selama 5 tahun perihal masa depan Purwakarta," ujarnya. (Had)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait