Tanpa Alasan, Tukang Kopi di Tasikmalaya Ditusuk Pria Tak Dikenal

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Seorang tukang kopi di Kota Tasikmalaya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr. Soekarjo setelah ditusuk menggunakan pisau oleh seorang pria.

Tukang kopi tersebut bernama Yanto Ruhiyanto (48) warga Cipicung Gang. Buntu I RT 06/07, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya ini ditusuk di depan Bank BNI Pasar Cikurubuk pada Minggu (25/7/2021).

Baca Juga:  Kapolres Cianjur Himbau Anggota Gunakan Masker Saat Bertugas

Pelaku bernama Fedi, melarikan diri setelah melakukan penusukan pada korban.

Menurut saksi Dodi Abdul Azid, korban Yanto mendapati tusukan sebanyak dua kali yakni di dada sebelah kiri dan pada bagian perut, diduga pelaku menusuk menggunakan pisau dapur, setelah tersungkur tak berdaya pelaku meninggalkan TKP.

Awal mula kejadian bermula saat korban sedang berjualan kopi di TKP, dan korban menyebrang jalan untuk mengantarkan kopi kepada Dodi.

Baca Juga:  Terbongkar, BNN Grebek Pabrik Narkoba di Arcamanik Bandung

“Kemudian secara bersamaan datang pelaku(Fedi) dan langsung menusukan ke arah korban mengenai Dada kiri dan perut hingga korban tersungkur,” kata Dodi.

Bahkan kata Dodi, pelaku Fedi diketahui adalah mertua korban, atas kejadian tersebut saksi melaporkan kepada petugas polsek setempat, jelang beberapa menit petugas datang ke TKP dan membawa korban ke RSUD dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya, untuk menjalani perawatan insentif.

Baca Juga:  Mengeksplor Destinasi Wisata Curug Sawer Sukabumi Sambil Menikmati Keindahan Alamnya

Kemudian, petugas dari Polsek Mangkubumi bersama Reskrim Polresta Tasikmalaya melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan barang bukti serta keterangan dari saksi di lokasi kejadian. (Red)