bjb
itcbet

Ditemukan File Tak Lazim Di Komputer Osama Bin Laden

JABAR NEWS | BANDUNG - Media di luar negeri sempat dibuat heboh beberapa waktu yang lalu mengenai berita tentang Osama Bin Laden. Bukan lagi masalah terorisme, namun mengenai isi harddisk yang ada di tempat persembunyiannya. Pasalnya tidak seperti yang kita bayangkan, ternyata banyak file-file aneh yang disimpan disana, mulai dari game hingga anime untuk anak-anak.

Dikutip dari laman boombastis.com, Sabtu, (04/11/2017), kehebohan mengenai file milik Osama ini rupanya dimulai saat CIA melalui website resminya menunjukkan tentang isi harddisk yang ada di persembunyian gembong teroris tersebut. Hingga salah satu netizen mengungkapkan mengenai file-file tak lazim tersebut. Dilansir dari ABC News, berikut temuan-temuan yang ada pada komputer Osama yang bikin netizen terperangak.



Dari data yang diungkap oleh CIA tersebut, ternyata juga ditemukan beberapa game yang sempat dimainkan oleh pemilik komputer di tempat persembunyian Osama Bin Laden. Misalnya sebuah permainan Nitendo sekelas Super Mario Bross hingga Naruto Saikyou Ninja Daikesshuu 3.

Apalagi juga banyak ditemukan file jenis SAV yang membuktikan kalau game-game tersebut memang rutin dimainkan oleh sang pemilik komputer, entah itu Osama Bin Laden atau orang lain. Namun dirasa agak janggal jika seorang teroris juga memainkan game serupa.
Halaman selanjutnya
Tags :
Berita Sebelumnya Wisata Zaman Now
Berita Selanjutnya Mengenal Diri Lewat Air

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi