JMN Channel


Remaja Garut Kini Bisa Mengakses Layanan Vaksinasi COVID-19

Pemeriksaan dalam program vaksinasi Covid-19 di Garut, Jawa Barat. (Foto: Antara)

JABARNEWS | GARUT - Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat mulai membuka pelayanan vaksinasi COVID-19 untuk kalangan anak atau remaja di atas usia 12 tahun yang dapat diakses di setiap sentra vaksinasi, salah satunya di Pendopo Garut.

"Di atas 12 tahun ke atas silakan untuk bisa akses," kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Garut Asep Surachman di Garut, Senin (26/7/2021), dilansir dari Antara.

Baca Juga:

Tolak Relokasi, Pedagang di Serdang Bedagai Sebut Pajak Lama Punya Sejarah

Polres Indramayu Tangkap Empat Orang Penggembos Ban, Pelaku Diamankan di Tanggrang



Ia menuturkan masyarakat dari kalangan usia 12 tahun ke atas bisa mendapatkan akses layanan vaksinasi di Pendopo Garut atau tempat lain yang secara resmi akan dilaksanakan vaksinasi, di beberapa tempat seperti lingkungan sekolah.

Rencananya, kata dia, vaksinasi bagi kalangan anak atau pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat dilaksanakan dengan cara mendatangi langsung sekolah yang tentunya koordinasi terlebih dahulu dengan pihak sekolah.

"Nanti secara terpisah akan dilaksanakan, terutama pada anak sekolah SMP, SMA, jadi kita akan laksanakan 'jemput bola' ke masing-masing sekolah akan dijadwalkan," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Garut Vaksinasi Remaja Jawa Barat SMP SMA Pelajar Jabar Pendopo Garut

berita terkait

Wow, 10.000 Warga Nias Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi