Latihan Mandiri Saat PPKM, Pemain Persib Diminta Tetap Jaga Motivasi

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain Persib Bandung masih menjalani program latihan mandiri selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Meskipun begitu, tim pelatih tetap melakukan komunikasi intensif untuk memantau kebugaran para pemain Persib Bandung.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, komunikasi tetap dilakukan untuk mempermudah pemain melakukan latihan individu. 

Baca Juga:  Tak Selesaikan Keluhan Driver, Menhub Ancam Cabut Izin Operasi Grab Dan Gojek

Menurut dia, komunikasi akan membuat pemain dapat masukan dari tim pelatih untuk menjalankan program latihannya.

“Kami memang mencoba semaksimal mungkin berkomunikasi, menyampaikan program yang sudah kami berikan kepada pemain untuk melakukan aktivitas latihan yang menurut mereka lebih nyaman,” kata Yaya, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga:  Sudah Sepekan Harga Ikan Laut di Cimahi Naik, Ini Penyebabnya

Yaya Sunarya menegaskan, pemain punya kebebasan untuk melakukan berbagai bentuk latihan. Seperti contoh, tahun lalu, Nick Kuipers yang memilih berlatih bersama mantan timnya untuk tetap menjaga kebugaran. 

Hal itu, menurut dia, bisa dilakukan oleh para pemain Persib Bandung karena adanya komunikasi yang baik, sehingga tetap terpantau pelatih.

Baca Juga:  Jatitujuh Majalengka Punya Jembatan Gantung Nan Cantik

“Silakan saja, karena itu adalah hal positif. Jadi, sejauh ini, pemain tetap berlatih dan terpenting adalah mereka juga menjaga motivasi jika liga akan bergulir,” katanya. (Red)