JMN Channel


Kelangkaan Oksigen di Kabupaten Bandung, Harga Jual Dua Kali Lipat

Tim KSP melakukan verifikasi lapangan terkait ketersediaan oksigen, obat dan vaksin COVID-19 di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Kantor Staf Presiden (KSP) mendapati bahwa pasokan oksigen di Kabupaten Bandung masih belum dapat memenuhi banyaknya permintaan penanganan pasien COVID-19. 

Hal ini diungkapkan oleh para pedagang oksigen dan beberapa fasilitas kesehatan seperti rumah sakit di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:

Sekeluarga Tenggelam di Palabuhanratu, Seorang Masih Hilang

WCD, Anne Ratna Mustika Ajak Warga Purwakarta Kelola Sampah



“Beberapa titik di Kabupaten Bandung yang kami datangi, pasokan obat terapi COVID-19 terkendali. Multivitamin dan vaksin juga aman. Hanya saja pasokan oksigen kurang dari cukup,” kata Abraham Wirotomo, Tenaga Ahli Utama KSP, dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021).

Situasi ini terpantau langsung oleh KSP pada Selasa (27/8). Selain melihat ketersediaan oksigen, KSP juga memantau pasokan vaksin serta obat terapi COVID-19 untuk masyarakat. 

Setelah melakukan verifikasi lapangan di beberapa lokasi di Provinsi Banten pada Senin (26/7/2021), tim ini juga akan melakukan pemantauan langsung di beberapa provinsi lain di Pulau Jawa.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Kelangkaan Oksigen Kabupaten Bandung KSP Bandung Jawa Barat Oksigen Abraham Wirotomo

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi