Tiga Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki sebuah motor kencang memang menjadi impian bagi anak-anak muda jaman sekarang, maka dari itu banyak juga yang cari tahu Cara Modifikasi Motor Kencang. Namun banyak yang ingin motor memiliki kecepatan yang berbeda dari bawaan pabrik, tapi tetap bisa untuk harian dan juga biayanya tidak mahal.

Sebetulnya terdapat banyak cara yang bisa kalian semua lakukan agar motor semakin kencang. Terlebih untuk kalian semua yang memiliki sebuah sepeda motor bebek akan sangat mudah sekali untuk modifikasi motor kesayangan agar semakin kencang.

Baca Juga:  Sinkronisasi Penataan Ruang di Wilayah Bogor Harus Sinergis

Oleh sebab itu berikut beberapa cara modifikasi motor agar kencang yakni:

Pertama. Kurangi Berat Piston – Cara kerja komponen bergerak naik turun pada ruang bakar yang terdapat didalam mesin, untuk mengatur kinerja piston memang benar-benar pas.

Sehingga ekstra hati-hati dalam merombak piston pada motor kalian semua agar tidak bertabrakan. Namun langkah yang harus kalian lakukan ialah pangkas sedikit bagian piston, tapi dengan catatan harus sesuai dengan semuanya.

Baca Juga:  Pelajar SMK di Purwakarta Laksanakan Simulasi Antisipasi Bencana

Kedua. Ganti Knalpot Racing – Sebetulnya untuk modifikasi agar motor lebih kencang dari sebelumnya memang sangat mudah sekali. Kalian semua cukup dengan mengganti knalpot standar dengan knalpot racing.

Hal tersebut pasti membuat performanya akan sangat berbeda sekali dari sebelumnya. Namun kalian harus pintar memilih knalpot racing, carilah yang tingkat kebisingannya tidak terlalu keras.

Baca Juga:  Anak Rhoma Irama Kembali Dipanggil KPK Soal Korupsi Proyek Infrastruktur PUPR Banjar

Ketiga. Ganti CDI Motor – Untuk cara modifikasi motor kencang yang terakhir cukup dengan ganti CDI yang terdapat pada motor kalian semua. Meskipun terlihat sangat sepele, namun komponen yang satu ini memiliki peran yang sangat penting sekali terhadap kinerja mesin.

Kalian semua bisa menggantinya dengan CDI yang memiliki kualitas sangat bagus, karena di toko sparepart sudah banyak yang menyediakannya Seperti CDI AC dan CDI DC. (Red)