Lima Level Keuangan Yang Mesti Diketahui, Kalian Termasuk yang Mana?

Ilustrasi level keuangan (Foto: Freepik)

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam dunia keuangan memiliki 5 level keuangan. Setiap level keuangan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Semakin tinggi level keuangannya, tentu semakin bagus kondisi keuangannya.

Setiap orang berada di level keuangan yang berbeda-beda. Ada yang setelah bekerja dan mendapat penghasilan, langsung mengelola keuangan dengan baik agar segala kebutuhan hidup bisa terpenuhi dengan baik. Mulai dari makan, tagihan listrik/air, transportasi, investasi, tabungan dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 28 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Cancer dan Leo

Oleh sebab itu berikut lima tingkatan keuangan yang penting kalian ketahui yakni:

1. Financial Ignorance – Level keuangan yang paling dasar atau bawah adalah financial ignorance. Umumnya, seseorang yang posisi keuangannya di level ini, dirinya bersikap acuh, masa bodoh, cuek, tak peduli dengan keuangan pribadinya. Yang terpenting, sudah mendapatkan penghasilan.

Baca Juga:  Tujuh Investor Siap Berinvestasi di Sektor Ketahanan Pangan Jabar, Totalnya Rp220 Miliar

Pada level financial ignorance ini, kamu lebih memilih untuk mengikuti alur keuangan saja alias memakai uang jika lagi dibutuhkan detik itu juga. Entah untuk beli kebutuhan sehari-hari hingga beli barang seperti baju, sepatu, tas dan lainnya yang diinginkan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak, Kamu Gampang Tertarik Dengan Sesuatu yang Misterius Libra