Produk AC Ini Berikan Garansi 10 Tahun, Cek Disini!

JABARNEWS | BANDUNG – AQUA Japan Indonesia memberikan penawaran yang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, ada dua produk AC AQUA Japan yaitu AQA-KCR5ANR dan AQA-KCR9ANR yang masa garansi bagi part kompresor diperpanjang menjadi 10 tahun dari sebelumnya 5 tahun.

“Kami menyadari jelang musim kemarau, penggunaan AC akan meningkat secara signifikan. Kami ingin membuat konsumen terus menggunakan AC AQUA Japan tanpa perlu khawatir terjadinya gangguan kerusakan. Kami berusaha meyakinkan konsumen jika AC AQUA Japan merupakan produk terbaik dan terjamin kualitasnya,” kata President Director AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki dalam keterangan yang diterima, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga:  Tiga Bapaslon Pilwalkot Bandung Ditetapkan, Pasangan Independen Gagal Ikut Pilkada

Dua produk AC yang diperpanjang masa garansinya ini memiliki berbagai fitur unggulan yang mampu memanjakan Anda. Dengan fitur Turbo Cool, hanya perlu waktu 5 menit untuk mencapai level suhu yang Anda inginkan.

AC ini juga memiliki desain lebih besar dan panjang pada kipas blower yang mampu menghembuskan udara hingga 12 meter. Keunggulan lainnya adalah memiliki desain ukuran indoor (810 mm), kipas, dan saluran udara yang lebih besar dibanding model AC konvensional lain.

Baca Juga:  Sebanyak 14 Petugas KPPS Meninggal, KPU Bekasi Berikan Santunan

Tak hanya itu, AC ini dilengkapi perlindungan lapisan anti karat blue-fin pada unit Indoor maupun outdoor AC.

“Perpanjangan garansi hingga 10 tahun membuktikan jika kami selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ucap Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman.

Baca Juga:  Sejumlah Tokoh Muda Nasional Adakan Pertemuan Tertutup di Bogor

“Kami pun menghimbau kepada konsumen untuk langsung menghubungi service center resmi AQUA Japan terdekat jika terjadi suatu masalah pada AC maupun produk elektronik lainnya. Jaringan service center kami saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia dan selalu siap melayani Anda,” tandasnya. (Red)