DPRD Jabar Dorong Pemprov Gencarkan Vaksinasi Secara Massal

JABARNEWS | BANDUNG – Di tengah tingginya penyebaran Covid-19 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Kabupaten Bekasi Syahrir, mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang gencar melakukan vaksinasi massal.

“Saya mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal ini sebagai upaya pencegahan yang lebih meluas lagi di kalangan masyarakat Jawa Barat,” ujarnya saat dihubungi, Kamis(29/7/2021).

Baca Juga:  Inilah Tiga Manfaat Kolagen Bagi Kesehatan Selain Untuk Kulit

Syahrir juga mendorong Pemprov Jabar dapat mempercepat, gerakan vaksinasi secara masif untuk menyentuh semua sektor instansi dilingkungan Pemprov Jabar. Hal tersebut perlu dilakukan mengingat tingkat vaksinasi di Jabar masih terbilang rendah.

Baca Juga:  Dua Pekan Terakhir, Kasus Positif Covid-19 di Kota Bogor Alami Penurunan

Lebih lanjut Ia menekankan, percepatan vaksinasi kepada masyarakat harus menjadi perhatian serius mengingat peningkatan kasus positif Covid-19 yang signifikan khususnya di daerah Kabupaten Bekasi yang merupakan penyangga Ibu Kota.

“Harus ada inisiasi dari masing-masing instansi agar membantu program pemerintah dalam penyelenggaraan vaksinasi massal,” katanya.

Baca Juga:  Tips Mencerahkan Kulit Wajah Hanya Dengan Ampas Teh Hijau

Dirinya berharap agar masyarakat Jawa Barat juga turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan vaksinasi di daerahnya.

“Sejauh ini antusiasme dan kesadaran masyarakat cukup tinggi, sehingga dalam setiap penyelenggaraan vaksinasi selalu melebihi target,” tandasnya. (Red)