Anti Lemot, Inilah Smartphone dengan RAM Besar

JABARNEWS | BANDUNG – Siapa sih yang nggak mau smartphone anti lemot? Semua orang pasti ingin yang terbaik untuk daily driver-nya. Terutama di masa PPKM seperti ini.

Sebagian pekerja sudah sejak pandemi tahun pertama melakukan WFH. Rasanya nggak sedikit yang mengandalkan smartphone-nya untuk melakukan zoom meeting, dan menyimpan data-data dari beberapa aplikasi yang digunakan kantor.

Banyaknya kegiatan yang dilakukan di smartphone, tentu saja bikin lemot, apalagi kalau bekal RAM nya sedikit. Tapi jangan sedih, kamu bisa upgrade device kamu ke smartphone yang memiliki RAM besar seperti di bawah ini.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Untuk flagship Samsung Galaxy S21 Ultra memang tergolong baru, karena rilis di awal tahun ini. Meski harganya tergolong mahal, kamu bisa menikmati berbagai fitur yang canggih.

Seperti kemampuan menangkap video yang lebih bagus, smartphone ini akan cocok bagi kamu yang biasa menjalankan pekerjaan sebagai konten kreator maupun pegiat kreatif di industri hiburan. Selain videonya yang bisa mengambil dua sisi bersamaan (depan dan belakang). Galaxy S21 Ultra Juga memiliki 4 kamera dan 1 focus lens yang punya kualitas terbaik.

Baca Juga:  Hasan Fawzi, Pria Kelahiran Purwakarta Jadi Bos OJK yang Baru, Ini Visi dan Misinya

Selain unggul dalam fitur kamera, Galaxy S21 Ultra juga sudah mendukung teknologi 5G. Saat jaringan 5G sudah tersebar secara merata, Galaxy S21 Ultra akan otomatis dapat menggunakan jaringan tersebut.

Kecepatan internet juga akan bertambah baik untuk kebutuhan mengakses konten atau download. Untuk RAM Galaxy S21 Ultra memilih, terdapat 2 pilihan yakni 12 GB dan 16 GB.

OPPO A74 5G

Smartphone yang juga sudah didukung jaringan 5G ini, hadir dengan harga yang cukup affordable. Pasalnya dengan RAM 6GB dan Qualcomm 5G SoC, kamu bisa bekerja melalui smartphone dengan mudah dan nyaman.

Karena smartphone ini bisa memproses pekerjaan lebih cepat dan menyimpan data lebih banyak. Salah satu hal yang menarik dari smartphone ini adalah fitur Hyper-color yang dimilikinya.

Baca Juga:  Ribuan THL Pemkot Cimahi Jalani Rapid Test

OPPO A74 5G menghadirkan pengalaman visual warna yang kaya dan akurat. Sehingga warna yang kamu lihat di smartphone ini, sama dengan apa yang kamu lihat di kehidupan nyata.

Dengan kapasitas baterai 5000mAh. Kamu bisa tetap bekerja produktif tanpa takut baterai habis. Bahkan smartphone ini juga sudah dibekali Fast Charge yang mana kamu bisa mengisi daya ponsel hanya dengan waktu singkat.

Poco M3 Pro 5G

Didapuk sebagai smartphone killer, produk besutan Xiaomi ini juga menawarkan RAM yang besar, yakni 6 GB dengan kapasitas penyimpanan 128 GB. Dengan harga yang lebih murah dari dua smartphone dalam daftar ini.

Kamu bisa menemukan berbagai macam efektifitas dalam smartphone seperti tersedianya slot 2 sim card. Tentu akan sangat berguna bagi kamu yang bekerja sebagai admin online shop, tapi nggak mau pakai dua smartphone.

Didukung teknologi 5G juga yang bikin pekerjaan digital kamu semua serba cepat. Kamera yang ditawarkan juga cukup umum yakni 48 triple camera.

Baca Juga:  Tiga Makanan Ini Ternyata Bisa Merubah Warna Air Kencing

Dengan lensa makro dan depth, kamu bisa hasilkan berbagai macam gambar terbaik versi kamu. Ditambah lensa makro, kamu bisa fokus pada objek yang lebih jauh dan detail.

Itulah beberapa smartphone dengan RAM besar yang bisa dukung produktivitas kamu selama di rumah aja. Kamu juga bisa dapetin berbagai macam penawaran menarik selama masa PPKM. Karena Eraspace lagi ngadain promo menarik yakni Improve Productivity.

Kamu bisa berbelanja dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Pesan melalui WhatsApp di 0812-9077-7722 dan juga website di www.eraspace.com. Metode pembayarannya juga mudah, ada transfer bank dan juga kartu kredit atau debit. Jangan lupa untuk download e-catalogue terbaru untuk produk device dan accessories untuk dapetin penawaran terbaiknya. Promo ini berlangsung dari 9–31 Juli 2021. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia untuk kamu yang sudah terdaftar jadi member. Jadi pastiin kamu sudah daftar supaya bisa dapetin promonya ya!. (Red)