JMN Channel


Setahun Lebih Bikers Brotherhood 1% MC Berjuang Bareng Warga Perangi Covid-19

Pelaksanaan antigen gratis di Gelanggang Olahraga Saparua yang dilaksanakan oleh Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia West Java Chapter yang bekerjasama dengan JQR, Sabtu (31/7/2021). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Satu tahun setengah Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia terlibat dalam penanganan Covid-19, dengan berbagai kontribusi yang telah dilakukan mulai dari bantuan alat kesehatan untuk tenaga kesehatan (Nakes) hingga bantuan langsung untuk warga yang terdampak Covid-19. 

Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia dalam penanganan Covid-19 tidak sendiri, namun menggandeng berbagai pihak seperti Jabar Quick Response (JQR), Eiger dan sejumlah donator lainnya yang juga ikut menyalurkan bantuan melalui Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia - West Java Chapter. 

Baca Juga:

Video: Pengunjung Wisata di Purwakarta Tidak Bisa Masuk Jika Belum Ada Ini

Tiga Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mempengaruhi Keuangan Kalian



El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Pegi Diar mengatakan, selain penyaluran bantuan untuk warga dan tenaga kesehatan, pihaknya juga menyelenggarakan Tes Swab Antigen gratis, vaksin gratis dan donor darah plasma konvalesen. 

“Kepedulian ini berawal ketika Pandemi Covid-19 ditetapkan di Indonesia, kemudian saudara-saudara kami keluarga di Bikers Brotherhood 1% MC melakukan sebuah gerakan untuk ikut membantu dalam penanganan Covid-19 secara serius, khususnya di West Java Chapter dan akan diikuti oleh seluruh chapter yang ada di Indonesia,” kata Pegi saat memantau pelaksanaan antigen gratis di Gelanggang Olahraga Saparua yang dilaksanakan oleh Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia West Java Chapter yang bekerjasama dengan JQR, Sabtu (31/7/2021). 

Bukan hanya itu Pegi menjelaskan, ketika angka Covid-19 terus meningkat pihaknya lebih serius melakukan penanganan Covid-19, dengan mengumpulkan data hingga tracing kepada all members Bikers Brotherhood 1% MC dan masyarakat umum yang berpontesi terkena Covid-19. 
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Brotherhood 1% MC Pandemi Covid-19 Vorus Corona BB1% MC Penanganan Pandemi Covid-+9 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkinj

berita terkait

Manfaat Coklat Bagi Ibu Hamil Yang Jarang Orang ketahui

Tiga Obat Alami Cacar Air Yang Bisa Kalian Buat Di Rumah

Ramuan Herbal Ini Dipercaya Bisa Bikin Kalian Langsing

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi