JMN Channel


Bank Bjb, Baznas Jabar & Grab Kerjasama Kembangkan Cashless Society Berbasis QRIS

Bank bjb, Baznas Provinsi Jabar dan Grab bekerjasama mengembangkan Cashless Society, guna meningkatkan implementasi layanan keuangan digital berbasis QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard).

JABARNEWS | BANDUNG - Bank bjb, Baznas Provinsi Jabar dan Grab bekerjasama mengembangkan Cashless Society, guna meningkatkan implementasi layanan keuangan digital berbasis QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard).

Salah satu upaya tersebut adalah beradaptasi dengan perubahan perilaku masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, diantaranya dalam berinfak dan bersedekah secara menggunakan layanan digital QRIS.

Baca Juga:

Penyaluran Bansos Covid Kota Bandung, Kini Gunakan Aplikasi SFT Bank Bjb

Aplikasi Akurat Bjb Permudah Warga Bandung Barat Pembayaran Uji KIR



Untuk itu, bank bjb bersama Baznas Provinsi Jawa Barat dan PT Grab Teknologi Indonesia melakukan sinergi bersama melalui Program Jabar Bageur on The Road.

Tujuan kolaborasi ini untuk meningkatkan kegiatan infak dan sedekah di masyarakat melalui pembayaran digital QRIS. Program Jabar Bageur on The Road ini merupakan bagian dari program Jabar Udunan yang digagas oleh Baznas Provinsi Jabar untuk program donasi dalam penanganan krisis Covid-19.

Acara launching program Jabar Udunan serta Jabar Bageur on The Road dilakukan di gedung kantor bank bjb Cabang Utama Jalan Belraga pada Jumat (30/7/2021) yang dihadiri Baznas Provinsi Jawa Barat Ir. Rachmat Ari Kusumanto Wakil Ketua I Bidang Penghimpunan, Bapak Isa Anwari Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan, Ade Ihsan Manan Manager West Java Area Grab dan secara virtual oleh Gubernur Provinsi Jabar Ridwan Kamil.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bank bjb bjb baznas pemprov Jabar baznas Jabar grab pt grab teknologi Indonesia society cashless QRIS quick respond code Indonesia standard infak sedekah Bandung berita jawa barat jabarnews

berita terkait

Bank Bjb Dianugrahi Sebagai Top Bank Awards 2021

Bank bjb & BPJS Kesehatan Teken 2 Kesepakatan Kerjasama

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi