Subuh Tadi, Ambulans di Cianjur Terguling Masuk ke Parit Sedalam Lima Meter

JABARNEWS | CIANJUR – Diduga karena supir mengantuk, sebuah mobil ambulans di Cianjur terguling masuk ke parit kebun karet sedalam lima meter, Jumat (30/7/2021).

Mobil ambulans milik Puskesmas Agrabinta terguling tepatnya di Kampung Pasir Ucing, Desa Wanasari, Kecamatan Agrabinta, sekitar pukul 04.30 WIB.

Baca Juga:  Kemenpan RB Berikan Penghargaan Untuk 12 Polres, Kapolri: Ini Menjadi Komitmen

“Kejadiannya sekitar pukul 04.30 WIB, ambulans tersebut baru pulang mengantar suami bidan ke Leles,” ujar Tedi, pegawai Puskesmas.

Beruntunh, Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sang sopir Abdul Muhyi (30) mengalami luka dan saat ini dirawat di Puskesmas Agrabinta.

Baca Juga:  Febri Hariyadi dan Wander Luiz Catatkan Waktu Main di Atas 1.000 Menit

Ia mengatakan, setelah pulang dari Leles terjadi kecelakaan. Mobil ambulans yang terguling baru bisa dievakuasi pada pukul 8.48 WIB.

Menurut Tedi Puskesmas Agrabinta saat ini tak memiliki ambulans setelah kecelakaan, karena yang lama sudah rusak dan yang satu lagi mengalami kecelakaan.

Baca Juga:  Hanya Tiga Puluh Menit, Dedi Mulyadi Jawab Pertanyaan KPK Soal Siti Aisyah

Sebelumnya, sebuah mobil ambulans juga terguling di kawasan kota Cianjur tepatnya di Jalan KH Abdulah Bin Nuh. Dalam kejadian saat itu juga sang sopir hanya mengalami luka. (Red)