JMN Channel


Keren, Fokab dan Puspaga Kota Bandung Terbaik di Jawa Barat

Fokab dan Puspaga Kota Bandung Terbaik di Jawa Barat. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Forum Komunikasi Anak (Fokab) Kota Bandung menjadi Fokab terbaik di Jawa Barat. Penghargaan ini diberikan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jabar atas keterlibatan Fokab mengedukasi anak-anak di Kota Bandung.

Penghargaan tersebut menguatkan prestasi Kota Bandung setelah sebelumnya, meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2021, kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Baca Juga:

Dua Mobil Kecelakaan di Tol Medan-Tebing Tinggi, Ini Penyebabnya

Masih Ingat Siswi Penjaga Palang Kereta Api di Serdang Bedagai? Kini Jadi Pahlawan



Tak hanya itu, Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Kota Bandung juga turut menorehkan prestasinya di masa pandemi Covid-19. Puspaga meraih peringkat ketiga edukasi online se-Indonesia dari Kementerian PPPA.

Atas capaian tersebut, Bunda Forum Anak Kota Bandung, Siti Muntamah Oded bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas semangat anak didiknya karena telah menjadi pelopor terutama dalam mendukung pembangunan kota.

“Saya sangat berharap Fokab mampu berkolaborasi dan mengolah orasi seluruh forum-forum anak berbasis kewilayahan, sekolah, dan tentu saja memberikan ruang bagi anak-anak untuk berekspresi,” kata Siti, Sabtu (31/7/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Fokab Puspaga Kota Bandung Jawa Barat Kota Layak Anak

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi