Warga Hambalang Bogor Heboh, Babi Hutan Muncul di Pemukiman

JABARNEWS | BOGOR – Kemunculan seekor babi hutan di pemukiman warga menghebohkan warga Kampung Tajur Tapos, Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (1/8/2021).

Dalam rekaman video amatir yang diabadikan oleh seorang warga, terlihat babi hutan itu masuk ke halaman rumah salah satu warga.

Baca Juga:  Target Rp. 19 Miliar, Baznas Cianjur Baru Capai Rp. 14 Miliar

Melihat sang babi hutan masuk ke halaman rumah, sejumlah warga terlihat panik dengan pemandangan yang tak lazim ini. Sejumlah warga langsung mencoba mengepung babi hutan tersebut

Seorang warga Agus mengatakan, babi hutan tersebut sempat mengamuk dan membuat warga panik. Pasalnya, baru kali ini ada babi hutan di Kampung Tajur Tapos, Desa Hambalang.

Baca Juga:  Jadi Tersangka Korupsi Dana Desa Rp1,2 Miliar, Oknum Kades dan Anaknya Resmi Ditahan 

“Ini pertama kalinya babi hutan memasuki pemukiman warga Kampung Tajur Tapos, Desa Hambalang,” kata Agus, warga Hambalang, dikutip dari Sindonews.

Baca Juga:  Terungkap! Kasus Penyelewengan Pupuk Subsidi di Indramayu, Polisi Tangkap 10 Tersangka

Untuk menghindari jatuhnya korban dari serangan babi hutan liar, warga akhirnya melumpuhkan babi hutan tersebut dengan bambu.

“Untungnya babi hutan tersebut berhasil dilumpuhkan oleh warga. Kalau tidak sudah mengacak-ngacak rumah warga,” tandas Agus. (Red)