Kecelakaan Maut di Tanjakan Simpang Dago, Pasutri Tewas Mengenaskan

JABARNEWS | SUKABUMI – Gara-gara tak kuat menanjak, sebuah truk pengangkut pasir mundur hingga masuk jurang di Tanjakan Simpang Dago, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (2/8/2021). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sopir dan kondektur truk bernomor polisi T 9023 DE itu dikabarkan selamat. Akan tetapi, nasib nahas dialami oleh dua pemotor yang ada di belakang truk tersebut.

Baca Juga:  Pangdam Apresiasi Klaster Ketahanan Pangan di Bukit Nyomot Subang

Ketika mundur karena tak kuat menanjak di Tanjakan Simpang Dago, truk yang melaju dari arah Cibuni Tegalbuleud ke Surade itu menghantam motor Honda CB 150 R warna putih yang ada di belakangnya. 

Motor tersebut dikendarai oleh seorang pria berboncengan dengan seorang wanita itu. Pasangan suami istri yang diketahui warga Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung, itu pun tewas seketika setelah terlindas truk.  

Baca Juga:  DPRD Jabar Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

“Sepeda motor yang dikendarai korban berada di belakang truk yang tiba-tiba mati mesin, sehingga mundur lagi ke belakang dan melindas pemotor,” ujar Anas, saksi mata dikutip dari iNews. 

Kondisi kedua korban kecelakaan maut yang terlindas truk cukup mengenaskan. Bahkan, korban perempuan tewas dengan kepala yang pecah.

Baca Juga:  Ribuan Santri di Cirebon Ikuti Vaksinasi Massal Polda Jabar

Sebetulnya, terang dia, motor yang dinaiki korban sudah berusaha untuk menghindar, namun laju truk yang mundur cukup deras sehingga pemotor tak bisa menghindar. 

Truk pengangkut pasir itu kemudian terus mundur dan masuk jurang berkedalaman sekitar 30 meter yang hampir mendekati Sungai Ciseureuh. (Red)