Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

JABARNEWS | BANDUNG – Mengaku, tak kuat mendengar kabar duka akibat Covid-19, seorang pengusaha muda dan cantik, Riris Riska Diana (berbaju putih) memberikan ribuan vaksin gratis kepada warga Depok.

Guna mewujudkan rencana itu dan dengan berbagai upaya, Riris menggandeng pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mendirikan beberapa titik gerai di wilayah Kota Depok untuk tempat pemberian ribuan vaksin gratis ke warga.

Kegiatan yang berlangsung dari 5-8 Agustus 2021 ini, menyediakan ribuan dosis vaksin Covid-19 yang ditujukan untuk memberikan antibodi kepada masyarakat supaya tidak mudah terpapar virus corona.

Baca Juga:  Buruh Buka Blokade Jalan Nasional, Lalulintas Kembali Lancar

“Saya ajak warga datang ke sini, enggak lama kok, cuma 10 menit aja. Dari yang 10 menit ini sudah memprotect diri dari ancaman covid, dan sehat untuk kita semua,” terang perempuan pemilik gelar SST, MH Kes ini, Kamis (5/8/2021) disalah satu gerai vaksin kota Depok.

Menurut mahasiswi S3 Hukum Pidana Universitas Pasundan ini, kegiatan ini tedorong karena perasaannya selalu sedih setiap mendengar berita tentang kehilangan anggota keluarga yang dicintai karena covid. Selain itu juga ingin memberikan kontribusi yang terbaik kepada bangsa, khususnya warga Depok, agar memiliki imunitas saat beraktivitas di tengah pandemi yang masih berlangsung.

Baca Juga:  Ingin Urus Adminduk Di Kota Cimahi, Sebaiknya Baca Ini Dulu

“Saya selalu sedih setiap ada pengumuman tentang keluarga yang kehilangan anggota keluarganya atau orang-orang tercintanya karena covid. Jadi gimana caranya untuk membuat covid ini berkurang, pertama dengan tidak banyak beraktifitas dan tentunya berani vaksin. Ini kan untuk perlindungan kita serta keluarga tercinta,” urai sicantik pengusaha milenial ini seraya mengimbau warga bisa meluangkan waktu di gerai vaksin yang telah disediakan.

Inisiatif untuk memvaksin warga Depok ini juga untuk membantu gerakan “vaksin merdeka” yang tujuannya untuk memerdekakan warga dari covid-19. Selain itu, untuk membantu terlaksananya gerakan 1 juta vaksin setiap hari, agar mengurangi dampak warga khususnya warga Depok agar tidak terinfeksi virus covid-19.

Baca Juga:  Usai Iriana Jokowi, Farel Prayoga Bikin Goyang Dewi Perssik

“Saya ingin agar pandemi ini segera berakhir, dan warga bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” harapnya.

Karena itu, pemilik usaha Winstelle Skincare ini mengajak semua warga untuk datang karena vaksin ini untuk siapa saja dengan jumlah kurang lebih untuk 1.500.

“Ayo datang berbondong bondong ke posko vaksin yang telah kita sediakan,” ajak Riris kepada warga Depok dengan tangan terbuka. (Red)