SMKN 3 Sukatani Raih Juara II Lomba Baris Berbaris se-Pulau Jawa

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Sukatani, Kabupaten Purwakarta  meraih Juara Utama II dalam lomba Baris Berbaris se-Pulau Jawa Open yang dilaksanakan pada, Minggu (05/11/2017), di SMAN 1 Krian Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
Dalam kegiatan yang bertema “Competition Action And Skill Off Paskibra” itu, mereka juga keluar sebagai juara I Peraturan Baris Berbaris (PBB) serta Danton terbaik ke II.
“Alhamdulilah berkat dukungan dari semua pihak kita berhasil bawa pulang tiga piala dalam perlombaan Paskibra se-Pulau Jawa yakni, Juara Utama II, Juara I PBB dan Danton terbaik ke II,” ujar Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan SMK Negeri 3 Sukatani Ruhyana, Senin (06/11/2017).
Gelar juara yang berhasul mereka dapatkan bukanlah perjuangan mudah. Selain tingkatkan latihan fisik, teknik gerakan dan variasi para siswa yang didominasi kelas X dan XI itu juga dibekali latihan mental.
Ruhyana berharap apa yang telah diraih saat ini menjadi salah satu motivasi bagi para siswa dalam meningkatkan latihan dan belajar di Sekolah.
“Anak-anak jangan cepat puas, namun harus lebih giat berlatih sehingga saat mengikuti berbagai lomba lainnya bisa keluar sebagai juara kembali dan lebih tinggi,” harapnya. (Rhu)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait