DPRD Jabar Minta Pemerintah Tambah Pusat Vaksinasi Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) R Yunandar Rukhiadi Eka Perwira meminta pemerintah untuk menambah pusat vaksinasi Covid-19.

Dia mengatakan, saat ini di Jawa Barat hanya memiliki 6 pusat vaksinasi yang berada di Cimahi, Karawang, Bogor, Bekasi, Garut dan Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  BMKG Prediksi Musim Hujan Mulai November 2019

Dirinya menginginkan semakin banyak lagi tempat atau pusat vaksinasi di Jawa Barat hingga 27 Kabupaten/Kota tersedia.

“Masyarakat sekarang sudah mulai membutuhkan perekonomian berputar lagi, ya kita harus betul betul menjaga itu dari vaksinasi, tidak ada yang lain,” kata Yunandar dalam keterangannya, Minggu (8/8/2021).

Baca Juga:  Sekda Jabar Keluarkan SE Penundaan Pencairan APBD 2021, Ini Isinya

Dia berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar bisa membuat satu pusat vaksinasi yang bisa melayani setiap hari.

“Sesungguhnya kita tidak kekurangan masyarakat yang ingin di vaksinasi, jadi sebenarnya pemerintahnya yang harus lebih sigap lagi,” ucapnya.

“Saya mendorong pemerintah jawa barat segera untuk minimal membuat satu pusat vaksinasi yang bisa melayani setiap hari, karena kebutuhan itu semakin terasa sekarang,” tandasnya.

Baca Juga:  Musim Kemarau, Dinkes Karawang Waspadai Penyebaran Penyakit

Sebelumnya, Yunandar melaksanakan kegiatan Reses III Tahun Sidang 2020-2021 di Gedung Istana Plaza Jl.Pasir Kaliki, Kota Bandung pada Kamis (5/8/2021) lalu. (Red)