Tingkatkan Skill, Pegawai RSUD dr Soekarjo Ikuti Pelatihan

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya menggelar Pelatihan Skill dan Organinsasi, Manajemen Kepemimpinan bagi para pegawainya, Selasa (07/11/2017).

Peserta dalam kegiatan tersebut terdiri dari sejumlah pegawai RSUD dr. Soekardjo, baik fungsional serta struktural dengan total 50 orang peserta.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Galang Bantuan Untuk Korban Bencana Palu

Kepala Bidang Pelayanan RSUD dr. Soekardjo, Budi Tirmadi mengatakan akan arah dari pelatihan ini bisa memberikan pemahaman kepada internal rumah sakit.

Apalagi untuk mereka yang mempunyai posisi struktural yaitu Manajer, Direksi, Kepala Bidang dan Kepala Bagian.

Baca Juga:  Bursa Inovasi Desa Harus Terus Berlanjut

“Fungsional juga memiliki bawahan. Terdapat posisi kepala instalasi dan kepala perawat. Mereka juga wajib dituntut untuk mengetahui bagaimana cara mengelola organisasi dengan baik,” kata Budi.

Budi juga menyampaikan sejumlah materi dalam pelatihan tersebut terdiri dari manajerial, menyusun arahan, dan bagaimana bisa menjadi suatu penggerak bawahan, bagaimana bisa melihat proses pekerjaannya dan mengevaluasi hasilnya.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Istri Plt Bupati Barat Hengky Kurniawan Sembuh Dari Covid-19

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan tiap tahun. Kita juga menggandeng beberapa mitra, saalah satunya dari PT Bio Axion Healthindo sebagai narasumber,” ucapnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat