Kampung Gunung Cihcir Tasikmalaya Jalani Penilaian P2WKS

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA - Walikota Tasikmalaya Budi Budiman menghadiri acara penilaian Program Pemberdyaaan wanita Keluarga Sejahtera (P2WKS) tingkat Provinsi Jawa Barat.
Kali ini Kampung Gunung Cihcir. RW 05, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya yang menjalani penilaian mewakili Kota Tasikmalaya.
Budi mengaku bangga karena Kampung Gunung Cihcir bisa mewakili Kota Tasik untuk perlombaan Ke Tingkat Provinsi Jawa Barat
"Semoga kegiatan ini menjadi spirite dalam memajukan pembangunan di Kota Tasikmalaya," kata Budi kepada awak media, Selasa (07/11/2017).
Budi menuturkan kunci untuk majunya pembangunan di daerah yakni salah satunya memperdayakan masyarakat khususnya kaum perempuan. Melalui Program PKK ini mudah-mudahan membantu pembangunan di Kota Tasikmalaya.
"Perempuan memiliki peran penting dalam kemajuan suatu daerah. Saya harap apa yang dibuat di kampung ini tidak hanya saat penilaian saja akan tetapi harus terus berlangsung," harap Budi.
Ditempat yang sama Ketua Tim Penilai P2WKS Susi mengatakan ada beberapa kriteria penilaian selain kebersihan lingkungan dan pemberdayaan perempuannya. Penilaian tersebut yaitu bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi.
"Semua sektor kami nilai dengan penilaian yang objektif," jelasnya. (Yud)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait