Malam Ini Laga Final U-19, Persib vs Persipura Jayapura

JABAR NEWS | BANDUNG - Ade Candra, Kiper Persib U-19 bertekad bersama rekan setimnya untuk bisa mengikuti jejak kejayaan tim seniornya saat menjuarai ISL 2014. Laga Final Liga 1 U-19 akan mempertemukan Maung Ngora dengan Persipura Jayapura U-19.
Seperti dilansir dari persib.co.id, Selasa, (07/11/2017), partai puncak kompetisi kelompok usia ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 7 November 2017, pukul 19.00 WIB malam ini.
Pada tanggal dan bulan yang sama tiga tahun silam, Atep dan rekan-rekannya mengalahkan Persipura melalui drama adu penalti.
"Kita semua akan maksimal dan target saya pribadi juga tim, ingin mengulang 7 November 2014, juara seperti tim senior. Kami akan berjuang untuk bisa mencapainya," kata Ade.
Pemain bernomor punggung 98 ini cukup optimis menatap pertandingan malam ini. Dia sudah mengantongi kekuatan tim asuhan Abdul Manaf dan akan mewaspadai serangan serta kecepatannya.
"Mohon doa dan dukungannya, malam ini akan jadi laga berat, dua tim besar bertemu di puncak. Semoga jadi laga bersejarah manis buat PERSIB U-19," ucap Ade. (*)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait