Pria di Sukabumi Ditemukan Meninggal, Ada Riwayat Sakit Kanker Gigi

JABARNEWS | SUKABUMI – Penemuan mayat pria menghebohkan warga Jalan Suryakencana, RT 3 RW 5, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (13/8/2021).

Korban diketahui berinisial AK (64), yang merupakan warga warga beralamat di Jalan Jeruk Nipis, RT 1 RW 8, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, penemuan mayat ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga:  Hati-hati, Banyak Paku Bertebaran Di Perlintasan Kereta Api Ini

Menurut keterangan saksi, terang dia, korban tinggal sendirian dan sudah satu minggu hilang komunikasi dengan keluarga besarnya yang semuanya tinggal di Jakarta.

“Karena susah dihubungi, kakak korban berinisiatif datang ke Kota Sukabumi berniat memeriksakan ke rumahnya,” kata Astuti.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Islam di Jawa Barat Berasal dari Cirebon

“Namun, saat tiba di rumah, korban sudah tergeletak di atas tempat tidur dalam keadaan meninggal dunia,” sambung Astuti.

Setelah diketahui korban meninggal dunia, lanjut Astuti, saksi langsung meminta tolong kepada warga setempat dan melaporkannya ke pihak yang berwajib.

“Tindakan pertama yang dilakukan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mencari saksi dan selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD R. Syamsudin, SH,” ucapnya.

Baca Juga:  Tempat Wisata Gedung Sate, Sebagai Landmark Kota Bandung

Dari keterangan saksi, ungkap dia, sebelum meninggal dunia korban diketahui memiliki riwayat sakit kanker gigi. “Ya, dari keterangan kakak korban yang merupakan saksi, korban ini memiliki riwayat sakit kanker gigi,” tukasnya. (Red).