Oded Sebut Tanpa Dokter dan Nakes Pemkot Bandung Sulit Hadapi Wabah Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan termasuk para dokter yang telah berjuang selama pandemi Covid-19.

Para tenaga kesehatan telah mengorbankan jiwa raganya menjadi garda terdepan melawan Covid-19

Tanpa dokter dan tenaga kesehatan, kata Oded, pemerintah akan sangat kesulitan dalam menghadapi wabah yang sudah hampir dua tahun ini menyerang Indonesia, termasuk Kota Bandung.

Baca Juga:  Pasangan Suami Istri di Bandung Dituntut Hukuman Mati, Ini Kasus yang Menjeratnya

“Begitu banyak para dokter dan nakes yang sudah berguguran. Mudah-mudahan mereka yang gugur karena berjuang melawan Covid-19, menjadi syahid. Tanpa ada dukungan para nakes, rasanya akan sangat sulit, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan nakes yang sangat luar biasa sudah menjadi garda terdepan,” kata Oded saat acara Pelantikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Bandung Masa Bakti 2021-2024 secara virtual, di Pendopo Kota Bandung, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga:  Hujan Guyur Konvoi Deklarasi Kampanye Damai

Oded pun menyampaikan selamat kepada pengurus baru IDI Cabang Kota Bandung yang akan melanjutkan tugas hingga 5 tahun ke depan.

Tak lupa, Oded mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi yang telah diberikan oleh pengurus IDI Cabang Kota Bandung Masa Bakti 2017-2021 kepada Pemerintah dan warga Kota Bandung.

Baca Juga:  Masih Diluar Negeri, KPK Jadwalkan Ulang Pemanggilan Enggartiasto

“Saya berharap IDI di Kota Bandung, hari ini dan ke depan bisa terus berkolaborasi dalam kebijakan di Kota Bandung, khususnya menghadapi Covid-19 yang entah kapan akan berakhir,” ucapnya.

“Hadirnya pengurus IDI yang baru insyaallah ini akan semakin memperkuat kinerja dalam membangun kesehatan di Kota Bandung,” tandasnya. (Red)