Polres Purwakarta Berikan SIM Gratis Bagi Puluhan Ulama dan Tokoh Agama

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani SIK M.Si kembali menunjukkan kedekatannya dengan dengan para ulama dan para pimpinan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Purwakarta, bahkan hingga ke daerah pelosok.
Seperti kemarin, Senin (06/11/2017) puluhan ulama dan tokoh agama dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta menerima pemberian dan pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi) secara gratis.
Bertempat di Aula Pengabdian Polres Purwakarta, untuk mendapatkan SIM tersebut, para ulama dan tokoh agama juga tidak luput dari serangkaian tes dan sosialisasi layaknya para peserta lain yang akan mendapatkan SIM.
“Kegiatan ini saya gagas karena saya ingin sekali bersilaturahmi dengan para ulama dan para pimpinan tokoh agama dan ulama yang berada di daerah pelosok di Kabupaten Purwakarta,” kata Kapolres AKBP Dedy Tabrani usai pemberian SIM.
Selain pemberian SIM, Dedy juga menyerahkan cenderamata kepada para ulama berupa buku doa dan zikir pagi dan sore.
“Kegiatan ini juga merupakan bentuk keseriusan kita untuk membentuk sinergitas antara kepolisian dengan ulama,” kata Kapolres.
Mewakili para ulama, Pimpinan Ponpes Nurul Iman Kecamatan Tegalwaru KH Adhar menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan kepedulian Kapolres Purwakarta.
“Saya atas nama koordinator Kecamatan Tegalwaru sangat berterima kasih sekali dan menyambut baik program Bapak Kapolres dalam pemberian dan pembuatan SIM secara gratis kepada alim ulama yang berada di Purwakarta ini. Insya Allah sangat bermanfaat,” ucapnya.(Zal)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait