HUT RI ke-76, Ibu-ibu di Tebing Tinggi Mendadak Jadi Juru Foto 

JABARNEWS I TEBING TINGGI – Puluhan ibu-ibu di Kota Tebing Tinggi mendadak menjadi juru foto usai acara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang digelar di lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Selasa (17/8/2021).

Pantauan dilapangan, pada saat Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan mengajak anggota marching band untuk foto bersama. Belasan kaum ibu langsung berdiri didepan bersama barisan rekan jurnalis lainnya. 

Baca Juga:  Kasus Unik Wanita Memperkosa Pria Yang Pernah Terjadi

Dengan menggunakan smartphone, mereka mulai mengambil foto anggota marching band yang terlihat berbaris untuk foto bersama dengan Walikota. Bahkan mereka berdesakan agar dapat mengambil foto dengan hasil yang baik.

Beberapa jurnalis yang akan mengambil foto terpaksa mengalah melihat kaum ibu yang berada depan seolah-olah menjadi juri foto dadakan. 

Baca Juga:  Forkompinda dan Warga Cianjur Deklarasi Bersama Tolak Radikalisme

Pengakuan seorang ibu, Santi mengaku, dirinya terpaksa berdiri di depan agar bisa mengambil gambar anaknya yang menjadi anggota marching band diajak foto bersama Walikota Tebing Tinggi.

“Takut aja gambarnya gak bagus, jadi foto harus kedepan,” ungkap dia.

“Terpaksa mengalah, kasihan ibu-ibu ini dari pagi sudah datang untuk bisa foto anaknya sama pak Wali,” kata Haris seorang jurnalis.

Baca Juga:  Hadiri Konferwil PWI, Kadiskominfo Purwakarta Harapkan Ini

Terpisah, Fatma menyatakan rasa bangga melihat anaknya Abdul Hafid Sinaga bisa menjadi anggota marching band dalam acara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang digelar di lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

“Bangga kali bang, anak bisa jadi anggota marching band, apalagi bisa foto sama Walikota tadi,” ucapnya. (Ptr)