Inilah Alasan Wawan Makan 48 Paku

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengapa Wawan (44) warga Kampung Bebedahan, Kelurahan Kersanagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya ini memakan 48 paku.
Pasalnya hingga saat ini, Selasa (07/11/2017) paska menjalani operasi untuk mengeluarkan puluhan paku di dalam tubuhnya, Wawan masih terbaring lemas di ruang ICU RSUD dr. Soekarjo Tasikmalaya.
Saat dijumpai awak media, Wati (42) istri Wawan meyakini jika paku yang bersarang di tubuh suaminya itu berasal dari sesuatu yang tidak wajar alias gaib.
Selain itu Wati menduga jika memang suaminya yang memakan puluhan paku tersebut karena merasa kecewa tidak tercapainya cita-cita suaminya menjadi Presiden. 
"Memang suami saya cita-citanya ingin jadi Presiden, tapi nggak mungkin karena itu tidak tercapai suami saya makan paku. Hingga saat ini saya mah yakin jika paku itu masuk melalui hal yang tidak wajar," ucap Wati saat ditemui di depan ruang ICU RSUD Soekarjo, Tasikmalaya, Selasa (07/11/2017).
Wati mengaku tidak pernah melihat secara langsung suaminya makan paku. Bahkan, kata orang ‘pintar’ di kampung, suaminya itu diganggu hantu jurig jariyan.
"Kondisi jiwa suami saya normal. Bahkan, sebelumnya si bapak makan seperti saya makan nasi. Jadi, tidak ada gejala atau tanda yang mencurigakan sebelumnya," tutur Wati.
Saat ini Wati hanya berharap Kang Wawan bisa cepat sembuh karena suaminya merupakan tulang punggungnya dalam mencari nafkah.
"Ini aja saya mulai bingung kemana harus cari biaya perawatan suami saya, karena untuk makan saat ini saja saya bantu dari pihak keluarga," tuturnya. (Yud)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait