Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali Subang, Satu Orang Tewas 

JABARNEWS | SUBANG – Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Jawa Barat kilometer 99.300 sekitar Kalijati Subang.

Dimana, dalam peristiwa tersebut sebuah minibus Avanza G 1364 PD yang membawa rombongan keluarga dari Jawa Tengah menabrak bagian belakang truk yang berjalan di depannya Rabu pagi (18/8/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini mengakibatkan seorang penumpang minibus tewas di lokasi kejadian dan dua penumpang lainnya luka-luka.

Baca Juga:  Alumni Pesantren Siap Menangkan Maman-Jefry

Korban tewas diketahui bernama Kustanto (53) warga Jalan Melati, Pemalang, Jawa Tengah ini kondisinya mengenaskan. Pria ini mengalami luka serius di kepala, tulang tangan dan kaki patah dan mengalami luka dalam akibat benturan.

Baca Juga:  World Cleanup Day, Uu Ruzhanul Ulum Minta Masyarakat Kelola Sampah Rumah Tangga

Sementara kondisi bagian depan minibus bernomor polisi G-1364-PD ini ringsek dimana kaca depannya juga hancur akibat menabrak bagian belakang truk. Sedangkan truk yang ditabrak kabur ke arah Jakarta.

Menurut Riki Riyanto sopir minibus maut, kendaraan yang disopirinya mengangkut empat orang termasuk satu balita dari Pemalang.

“Rombongan keluarga ini hendak ke Jakarta untuk keperluan berobat,” kata Riki Riyanto.

Baca Juga:  BKAD Purwakarta: Permendagri 77 2020 Jadi Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

Hingga kini korban tewas dan luka luka masih berada di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta belum dijempu keluarganya. Sedangkan bangkai minibus diamankan di tempat bangkai kendaraan di Kalijati Subang. Kasus laka maut ini Ditangani Unit Laka Satlantas Polres Subang. (Red)